Selasa, 05 Mei 2015

Cahaya Luka


 Saat kita menatap sinar bintang yang berkelip,
Bintang sebenarnya sudah menghilang ...

 Ketika sinar itu berjalan satu juta tahun cahaya di angkasa,
Bintang itu sendiri mati meninggalkan cahayanya sendiri...

 Bagai Cinta yang telah hilang ketika kita sadar betapa berharganya dia....

 Jika bulan berhenti maka waktu kehilangan jalannya....
 Angin berhembus di hidup. Dan melewatinya di hati ku yang hampa.
Ku bersandar di dinding yang dingin
aku melihat fajar dan menatapnya...

 Aku merindukanmu..
 Tapi aku tidak bisa mendekatimu...
 Aku harus pergi dari sisimu

 Di mata ku yang kesepian dan kering
 Kau memberi cinta yang besar dan hangat...
Aku tidak menyesal pergi dari sisimu..
Itu karena aku mencintai mu

 Aku harus menghapusmu dari tengah kesedihanku
 Dan terus berjalan menikmati sisa hidup walau tanpa mu..

 Trimakasih atas Cinta yang begitu Hebat
 

Trimakasih CINTA..........
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar